Warunk Upnormal Braga Menu

Warunk Upnormal Braga Menu. Meskipun menu utama warunk upnormal ini adalah olahan indomie, namun dengan kreasi dan desain bisnis yang diciptakan dalam membuat sajian indomie tersebut membuat lidah dari banyak. Warunk upnormal juga nyediain beberapa mainan yang bisa dimainin rame rame.

Tempat Makan Murah Instagramable Di Bandung
Tempat Makan Murah Instagramable Di Bandung from spotyanginstagramable.blogspot.com

Tempat oke tapi makanan seperti nya biasa aja dan bisa bikin di rumah , ya tapi kreatif lah warunk upnormal ini menyajikan menu indomie yang di buat sekreatif mungkin. 78, braga, bandung, jawa barat braga, bandung, jawa barat wifi 24 jam. Pisang bakar keju brown sugar dan aneka roti warunk upnormal.

Warunk Upnormal Adalah Warung Yang Menyajikan Menu Indomie Kekinian Yang Di Desain Secara Khusus Dengan Konsep Menarik Yang Layak Menjadi Tempat Nongkrong Anak Hits.

78, braga, bandung, jawa barat braga, bandung, jawa barat wifi 24 jam. Sayang buat abisin setengah dari porsi yang disajikan aja gak bisa. Tempat oke tapi makanan seperti nya biasa aja dan bisa bikin di rumah , ya tapi kreatif lah warunk upnormal ini menyajikan menu indomie yang di buat sekreatif mungkin.

Lihat Juga Menu Dan Informasi Lengkap Jam Buka, No Telepon, Serta Alamat.

Biar nggak bingung pilih menu, kali ini qraved buatkan 10 list menu rekomendasi yang nggak boleh ketinggalan kamu cicipi saat nongkrong di warunk upnormal. Potongannya pun kasar besar yang jelas tidak menggugah selera. Menu added by users may 09, 2021.

See also  Warung Upnormal 01

78, Bandung 40111 Indonesia + Add Phone Number Website Menu + Add Hours.

Idr 1,818 menu termahal di warunk upnormal. 69 rows menu utama di warunk upnormal indomie kangkung pedas belacan. Good news nih ada banyak menu terbaru warunk upnormal yang wajib kamu coba.

Meskipun Menu Utama Warunk Upnormal Ini Adalah Olahan Indomie, Namun Dengan Kreasi Dan Desain Bisnis Yang Diciptakan Dalam Membuat Sajian Indomie Tersebut Membuat Lidah Dari Banyak.

Kita sempet nyobain beberapa menu yang pastinya banyak juga pilihannya, kalo minuman sih kita seneng banget kalo kesini tuh pesen si eko (es kopi susu) yang rasanya enak. Cocok banget buat kalian penggila keju. Cost rp100.000 for two people (approx.) introducing zomato gold — an exclusive members club.

Roti Susu Green Tea (Idr 15.5K).

Proceed to the restaurant's website. Menu wajib pertama, jatuh kepada indomie upnormal. Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka, no telepon, serta alamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.